Tarra Budiman: Gue Pengin Dikenal sebagai Aktor, Bukan Badut

Kompas.com - 01/08/2017, 11:20 WIB
Tarra Budiman usai premier film Berangkat di CGV Cinemas, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTarra Budiman usai premier film Berangkat di CGV Cinemas, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017) malam.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Tarra Budiman mengatakan, mulai tahun ini ia ingin mengubah kembali citranya dari artis komedi menjadi seorang aktor.

"Gue pengin ngubah image seorang Tarra Budiman. Kalau orang-orang lihat gue tuh di televisi sebagai badut, jadi 2017 gue pengin dilihat sebagai seorang aktor," ujar Tarra dalam konferensi pers film Berangkat di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017) malam.

Keterlibatannya dalam film Berangkat ini menjadi titik awal baginya untuk mengubah citra. Jika dalam film-film sebelumnya ia lebih banyak bermain komedi, film Berangkat justru memberinya pengalaman dan tantangan berakting yang beda.

"Film ini tantangannya ada, ceritanya bagus. Gue juga main sama pemain-pemain hebat di sini, sutradaranya juga hebat," ujar Tarra.

Sudah sejak lama ia merindukan disebut sebagai aktor, bukan hanya sebagai komedian atau presenter.

[Baca juga: Tarra Budiman dan Gya Sadiqah Makin Bahagia Setelah Menikah]

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Keinginan itu semakin besar saat seorang petinggi stasiun televisi bertanya padanya, apakah ia ingin dikenal sebagai presenter, komedian, atau aktor.

"Dia bilang 'Lo mau dikenal sebagai apa?' Jawaban yang ada di otak gua adalah 'sebagai aktor'. Karena gua berawal dari dunia akting ketika terjun ke dunia entertainment. Terus masuk ke dunia presenting, komedian, mau balik lagi ke dunia akting. Gue pengin orang-orang melihat gue sebagai aktor," ucap Tarra.

[Baca juga: Dua Bulan Terakhir, Hidup Tarra Budiman Berubah]



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.