Reza Rahadian Tak Dikenal oleh Pengemudi Ojek Online

Kompas.com - 02/08/2017, 21:03 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kata orang, siapa tak kenal Reza Rahadian (30)? Namun, kata Reza, siapa bilang semua orang mengenal Reza.

Reza, yang menjadi brand ambassador salah satu layanan ojek online, mengatakan bahwa ia mendapat pengalaman lucu mengenai hal itu ketika suatu kali ia memesan makanan melalui aplikasi ojek online.

Ketika itu, dari tempat tinggalnya di Cilandak, Jakarta Selatan, Reza memesan makanan yang dijual di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

"Akhirnya datang. Terus saya bilang, 'Aduh, Mas, terima kasih ya. Dari tadi saya susah banget nyari (pengemudi ojek online yang mau menerima order)'," ucap Reza di kantor GO-JEK, Pasaraya Grande, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2017).

"(jarak tempuhnya) jauh banget dong. Tapi, dia rela dan saya tahu itu sedang hujan, sempat apa lah. Abang ojeknya baik banget bawain makanan," sambung Reza.

Baca juga: Dian Sastro Beri Kejutan untuk Para Pengemudi Ojek Online

Sebagai rasa terima kasihnya, Reza mengajak sang pengemudi berfoto bersamanya. Ketika itulah terjadi kelucuan.

"Begitu sampai, saya justru, 'Mas boleh foto enggak?' Mungkin (pengemudi itu berpikir), 'Ini kenapa, orang ngajak-ngajak foto.' Dia enggak tahu saya sama sekali," tutur Reza lalu tertawa.

"Dia enggak punya clue, ini orang siapa, ngajak-ngajak foto. Mukanya udah kayak enggak jelas gitu. Itu menurut saya, itu pengalaman unik saya," tuturnya lagi.

Baca juga: Reza Rahadian Jadi Narator untuk Film Banda The Dark Forgotten Trail

Mengenai memesan makanan melalui aplikasi ojek online, Reza mengaku pernah mengalami kesulitan, terutama ketika hujan, atau pada jam padat order ojek online, yaitu pada jam kerja dan jam pulang kantor.

"Kalau hujan sama office hour lumayan, karena banyak orang yang order. Kalau order jam pulang kantor susah banget," ujar Reza, yang mengaku tidak pernah sampai terkena pembatalan layanan ojek online.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.