Pembuat Film Jangkrik Boss Part 2 Tak Mau Bicara soal Tora Sudiro

Kompas.com - 03/08/2017, 19:07 WIB
Tora Sudiro di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/2/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGTora Sudiro di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/2/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemilik rumah produksi Falcon Pictures, yang juga produser eksekutif film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 dan Part 2, HB Naveen, tiba di Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017) pada pukul 16.15 WIB.

Artis peran Tora Sudiro, yang main dalam film-film tersebut, ditangkap polisi pada Kamis (3/8/2017) di kediamannya di Bali View, Ciputat, Tangerang, karena diduga menyalahgunakan narkoba.

Tora ditangkap bersama istrinya, artis peran Mieke Amalia. Polisi mendapatkan barang bukti berupa 30 butir obat yang diduga dumolid atau obat penenang.

"Mau bertemu Kasat (Kasat Narkoba)," ujar Naveen kepada polisi di tempat tersebut.

Naveen lalu masuk ke dalam ruang Sat Narkoba dengan ekspresi wajah yang tampak gundah.

Pada pukul 17.40 WIB, Naveen meninggalkan ruang Sat Narkoba, yang bertempat di lantai 4 Mapolres Metro Jakarta Selatan itu.

Ketika para wartawan bertanya kepadanya, ia hanya berkata, "Anda kalau santun, jangan ganggu."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah itu, ia pergi meninggalkan Mapolres Metro Jakarta Selatan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X