Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tarra Budiman Kaget Tora Sudiro Ditangkap karena Dugaan Narkoba

Kompas.com - 03/08/2017, 16:55 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tarra Budiman mengaku baru mengetahui kabar bahwa salah satu kerabatnya di dunia hiburan, yakni artis peran Tora Sudiro, ditangkap aparat Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017), karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Saat dijumpai di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017) usai mempromosikan film terbarunya, Tarra mengaku tak percaya saat mendengar kabar itu.

"Aku malah baru tahu tadi. Yang jelas, berharap yang terbaik aja buat Tora, karena saya enggak percayalah, karena saya motoran bareng," kata Tarra.

Tarra menerangkan pula bahwa Tora tak punya tanda-tanda sebagai pemakai narkoba.

"Tora tuh orangnya lucu sekali apalagi sama Mbak Mieke (Amalia). Orangnya humble banget, suka undang orang untuk makan di rumahnya dia. Jadi kaget dengan kabar tadi. Enggak ada tanda-tanda di kesehariannya," lanjutnya.

[Baca juga: Tarra Budiman: Gue Pengin Dikenal sebagai Aktor, Bukan Badut]

 

Diberitakan sebelumnya, Tora ditangkap bersama istrinya, Mieke Amalia di rumah mereka di Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan. Dalam penangkapan itu, polisi turut menyita 30 butir obat yang masih diuji kandungannya.

[Baca juga: Istri Izinkan Tarra Budiman Beradegan Mesra dengan Lawan Main]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com