Sejumlah Pesohor Dunia Hiburan Kirim Semangat untuk Tora Sudiro

Kompas.com - 04/08/2017, 14:24 WIB
Artis Tora Sudiro dihadirkan saat konferensi pers terkait penggunaan dan kepemilikan obat keras dumolid di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Jumat (4/8/2017). Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan mengatakan bahwa Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia, terbukti menggunakan obat tersebut karena menderita insomnia, sehingga Tora resmi ditetapkan sebagai tersangka sementara istrinya dibebaskan. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis Tora Sudiro dihadirkan saat konferensi pers terkait penggunaan dan kepemilikan obat keras dumolid di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Jumat (4/8/2017). Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan mengatakan bahwa Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia, terbukti menggunakan obat tersebut karena menderita insomnia, sehingga Tora resmi ditetapkan sebagai tersangka sementara istrinya dibebaskan.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Tora Sudiro ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penyalahgunaan psikotropika per hari ini, Jumat (4/8/2017).

Sejumlah rekannya sesama pesohor hiburan Tanah Air pun mengirimkan dukungan semangat untuk Tora dalam menghadapi proses hukum. Salah satunya artis peran Dwi Sasono.

"Hang in there bro @t_orasudi_ro. Semoga lancar proses semuanya. Kita ngumpul lagi," tulis akun Instagram @dwisasono, seperti yang dikutip oleh kompas.com, Jumat siang.

Hal senada juga disampaikan istri Dwi, personel B3 Widi Mulia. "Bab & Mamim, kami dukung dan bantu doa semoga kalian sehat, segera bisa pulang ke rumah dan kembali beraktivitas normal lagi. Hugs! @t_orasudi_ro @mieke_amalia," tulis Widi lewat akun Instagram-nya @widimulia.

Baik Dwi maupun Widi sama-sama mengunggah foto-foto kebersamaan keduanya dengan pasangan Tora dan Mieke.

 

Hang in there bro @t_orasudi_ro Semoga lancar proses semuanya. Kita ngumpul lagi.

A post shared by Dwi Sasono (@dwisasono) on Aug 3, 2017 at 11:19pm PDT

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

[Baca juga: Tora Sudiro Akui Konsumsi Dumolid selama Setahun Terakhir]

Tak jauh beda dengan mereka, lawan main Tora dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss, Abimana Arya menuliskan kalimat yang memastikan tak ada akan ada yang meninggalkan Tora, meski sedang tersandung masalah hukum. Ia menyertai kalimat itu dengan fotonya bersama Tora dan Vini G Bastian.

 

No one left behind #warkopdkireborn

A post shared by Abimana Aryasatya (@abimana_arya) on Aug 3, 2017 at 10:08pm PDT

"No one left behind #warkopdkireborn," tulis Abimana yang berperan sebagai Dono melakui akun Instagram @abimana_arya.

Begitupun dengan aktris Hannah Al Rashid yang juga terlibat daam film arahan sutradara Anggy Umbara itu.

"NO ONE LEFT BEHIND Our boys #warkopdkireborn #nooneleftbehind," tulis Hannah.

Tora bersama istrinya, Mieke Amalia, ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan di rumah mereka di Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017).

Dalam penggeledahan di kediaman mereka, polisi menyita 30 butir obat penenang merek Dumolid.

[Baca juga: Obat Dumolid yang Digunakan Tora Sudiro Berharga Rp 250.000 Per Setrip]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.