Diumumkan, Harga Tiket Konser G-Dragon di Indonesia

Kompas.com - 06/08/2017, 09:11 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Salah satu personel boyband K-pop BIGBANG, G-Dragon, akan kembali menghibur di Indonesia.

G-Dragon akan menyuguhkan konser G-DRAGON 2017 World Tour, Act III: M.O.T.T.E, Moment of Truth the End di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 3 September 2017, mulai pukul 18.30 WIB.

Pihak promotor, IME Indonesia, mengumumkan harga tiket yang akan dijual beserta denah tempat para penonton berdiri atau duduk untuk konser tersebut.

Ada lima kelas tiket yang akan dijual. Kelas VIP seharga Rp 3,5 juta, CAT 1 seharga Rp 2,35 juta, dan CAT 2 seharga Rp 1,85 juta. Ketiga kelas ini untuk para penonton berdiri. Tempatnya dekat dengan panggung.

Kelas CAT 3 seharga Rp 1,55 juta dan CAT 4 seharga Rp 1,25 juta. Kedua kelas ini untuk para penonton duduk di kursi-kursi yang sudah diberi nomor.

Baca juga: G-Dragon BIGBANG Kembali ke Jakarta untuk Menggelar Konser

Jika Anda membeli tiket VIP, ada berbagai keuntungan yang bisa Anda dapat, yakni tiket latihan menjelang konser, lanyard (tali untuk menggantungkan telepon genggam atau tanda pengenal ke leher) eksklusif, dan merchandise.

Di media sosial, tidak sedikit orang mengeluh bahwa harga tiket konser G-Dragon tersebut mahal. Namun, tak sedikit juga yang bersemangat menanti kehadiran pelantun "Good Boy" itu lagi di Indonesia.

Namun, belum ada pengumuman jadwal penjualan tiket konser G-Dragon tersebut dan di mana bisa dibeli.

Baca juga: G-Dragon BIGBANG Umumkan Agenda Tur Dunia

Pemilik nama asli Kwon Ji Yong ini juga akan menghibur para pengemarnya di berbagai kota lain di negara-negara lain Asia, yaitu Osaka (Jepang), Hong Kong, Manila (Filipina), Kuala Lumpur (Malaysia), Tokyo (Jepang), Taipei (Taiwan), dan Bangkok (Thailand).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.