Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diumumkan, Harga Tiket Konser G-Dragon di Indonesia

Kompas.com - 06/08/2017, 09:11 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Salah satu personel boyband K-pop BIGBANG, G-Dragon, akan kembali menghibur di Indonesia.

G-Dragon akan menyuguhkan konser G-DRAGON 2017 World Tour, Act III: M.O.T.T.E, Moment of Truth the End di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 3 September 2017, mulai pukul 18.30 WIB.

Pihak promotor, IME Indonesia, mengumumkan harga tiket yang akan dijual beserta denah tempat para penonton berdiri atau duduk untuk konser tersebut.

Ada lima kelas tiket yang akan dijual. Kelas VIP seharga Rp 3,5 juta, CAT 1 seharga Rp 2,35 juta, dan CAT 2 seharga Rp 1,85 juta. Ketiga kelas ini untuk para penonton berdiri. Tempatnya dekat dengan panggung.

Kelas CAT 3 seharga Rp 1,55 juta dan CAT 4 seharga Rp 1,25 juta. Kedua kelas ini untuk para penonton duduk di kursi-kursi yang sudah diberi nomor.

Baca juga: G-Dragon BIGBANG Kembali ke Jakarta untuk Menggelar Konser

Jika Anda membeli tiket VIP, ada berbagai keuntungan yang bisa Anda dapat, yakni tiket latihan menjelang konser, lanyard (tali untuk menggantungkan telepon genggam atau tanda pengenal ke leher) eksklusif, dan merchandise.

Di media sosial, tidak sedikit orang mengeluh bahwa harga tiket konser G-Dragon tersebut mahal. Namun, tak sedikit juga yang bersemangat menanti kehadiran pelantun "Good Boy" itu lagi di Indonesia.

Namun, belum ada pengumuman jadwal penjualan tiket konser G-Dragon tersebut dan di mana bisa dibeli.

Baca juga: G-Dragon BIGBANG Umumkan Agenda Tur Dunia

Pemilik nama asli Kwon Ji Yong ini juga akan menghibur para pengemarnya di berbagai kota lain di negara-negara lain Asia, yaitu Osaka (Jepang), Hong Kong, Manila (Filipina), Kuala Lumpur (Malaysia), Tokyo (Jepang), Taipei (Taiwan), dan Bangkok (Thailand).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com