Baru Tiga Pemain Wiro Sableng 212 Diumumkan

Kompas.com - 07/08/2017, 19:21 WIB
Para pemain dan tim produksi film Wiro Sableng 212 dalam sebuah bincang-bincang pada acara kultur Popcon Asia di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPara pemain dan tim produksi film Wiro Sableng 212 dalam sebuah bincang-bincang pada acara kultur Popcon Asia di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Baru tiga pemain film layar lebar Wiro Sableng 212 yang diumumkan ke publik oleh rumah produksi pembuatnya.

Mereka adalah artis peran Vino G Bastian, penyanyi Sherina Munaf, dan istri Vino, artis peran Marsha Timothy.

Vino G Bastian berperan sebagai pendekar Kapak Naga Geni Wiro Sableng dalam film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko itu, sementara karakter-karakter yang dimainkan oleh Sherina Munaf dan Marsha Timothy masih dirahasiakan.

Baca juga: Awal Mula Wiro Sableng Dilahirkan Kembali ke Layar Lebar

Wiro Sableng bermula dari novel seri legendaris karya almarhum Bastian Tito, ayah Vino G Bastian. Lalu, Wiro Sableng populer sebagai film seri televisi, dengan para pemeran utama Ken Ken dan Abhie Cancer.

Kini, Wiro Sableng akan menjadi film layar lebar dengan dibuat oleh Lifelike Picture bersama Fox International Productions (FIP).

Baca juga: FOX Akan Beri Rasa Hollywood dalam Wiro Sableng 212

Shooting film tersebut dijadwalkan akan dimulai pada Agustus 2017. Film itu akan masuk jaringan gedung bioskop Tanah Air pada 2018.

Produser film Sheila Timothy mengatakan bahwa para pemeran baru dan karakter-karakter yang akan mereka mainkan akan diumumkan pada Rabu, 16 Agustus 2017.

"Nanti kami ada press con khusus lagi. Kami akan kasih tahu semua pemain. Banyak sekali. Banyak bintang yang ada dan ada sedikit bocoran tanggal 16 nanti," ucap Sheila ketika hadir dalam Popcon Asia di Hall B, Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.