Singel Debut Energetic Milik Wanna One Jawarai Berbagai Tangga Lagu - Kompas.com

Singel Debut Energetic Milik Wanna One Jawarai Berbagai Tangga Lagu

Kompas.com - 07/08/2017, 19:22 WIB
Boyband Wanna One yang dibentuk dari program Produce 101 Season 2.SOOMPI.com Boyband Wanna One yang dibentuk dari program Produce 101 Season 2.

KOMPAS.com – Boyband Wanna One yang dibentuk dari program Produce 101 Season 2 baru saja meluncurkan mini album debut mereka pada Senin (7/8/2017), pukul 18.00 KST.

Wanna One ini terdiri dari 11 member, yakni Yoon Ji-sung, Ha Sung-woon, Hwang Min-hyun, Ong Seong-wu, Kim Jae-hwan, Kang Daniel, Park Ji-hoon, Park Woo-jin, Bae Jin-young, Lee Dae-hwi, dan Lai Kuan-lin.

Karya pertama mereka yang bertajuk 1X1=1 (TO BE ONE) ini sangatlah dinanti-nantikan para penggemar mereka. Bahkan, tagar #WannaOneDebutDay menduduki posisi puncak Trending Topic Indonesia.

[Baca juga: Album Terbaru G-Dragon ?BIGBANG? Ditolak Tangga Lagu Ini di Korea]

Di mini album ini, “Energetic” didapuk menjadi singel pertama mereka. Lirik lagu ini dibuat oleh Hui dan Wooseok, dua member dari boyand Pentagon. Sementara itu, komposer lagu ini adalah Hui dan Flow Blow.

Hari pertama dirilis, “Energetic” sudah menduduki posisi puncak beberapa tangga beberapa situs musik. Mulai dari Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, juga Soribada.

Lagu mereka yang lainnya, yakni “Burn It Up” menempati posisi kedua di Melon, Genie, Bugs, Naver, posisi ketiga di Soribada, dan posisi keempat di Mnet. Sementara itu, tiga lagu Wanna One lainnya menempati 10 besar di berbagai tangga lagu.

[Baca juga: Boyband Korea Selatan BTS Masuk Nominasi Billboard Music Awards 2017]

Simak klip video “Energetic” milik Wanna One di bawah ini.


EditorBestari Kumala Dewi

Komentar
Close Ads X