Lima Hari Ditahan, Tora Sudiro Menangis

Kompas.com - 07/08/2017, 22:48 WIB
Tora Sudiro KOMPAS/ARBAIN RAMBEYTora Sudiro
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk kali pertama sejak ditangkap karena kepemilikan psikotropika bermerek Dumolid pada Kamis (3/8/2017) lalu, artis peran Tora Sudiro menitikkan air matanya.

Tora hari ini diketahui menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Sang istri, artis peran Mieke Amalia, mengungkapkan itu lewat akun Instaragm-nya @mieke_amalia.

"Bab.. (panggilan Mieke untuk Tora) Hari ini pertama kalinya aku liat air mata kamu.. setelah 5 hari baru hari ini aku liat kamu nangis..," tulis Mieke seperti yang dikutip oleh kompas.com, Senin (7/8/2017).

 

Mieke kemudian menuliskan perasaannya seraya mendoakan Tora, agar tetap tabah menghadapi kasus dugaan penyalahgunaan psikotropika itu. Ia juga memajang foto tangannya dan sang suami yang saling berpegangan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Semakin hancur rasanya.. Kamu selalu bikin aku ketawa bab.. kamu selalu bikin orang di sekeliling kamu juga seneng..," tulis Mieke.

"Ya Allah.. kuatkan suamiku ya Allah.. jangan lagi kasih air mata.. Kasih Dia kekuatan, Dia ngga seharusnya begini.. Dia org baik.. Ya Allah.....," tambahnya.

[Baca juga: Jalani pemeriksaan Kesehatan di RSKO Cibubur, Tora Sudiro Batal ke BNN]

 

Diberitakan sebelumnya, selama menjalani proses hukum beberapa hari terakhir, Tora yang terkenal jenaka itu tetap terlihat ceria saat dijenguk rekan-rekan seprofesinya dan kerabat.

Seperti yang diungkapkan oleh aktor Lukman Sardi ketika menengok kondisi Tora di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017) lalu.

"Sejauh ini yang gue lihat masih dalam tahap normal, bukan tahap yang kayak bagaimana. Dia masih ketawa-ketawa, masih ngobrol enak," ucap Lukman.

[Baca juga: Dari dalam Tahanan, Tora Sudiro Tumpahkan Perasaan kepada Ayah]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.