Ashanty Tegur Aurel dan Azriel karena Foto di Instagram

Kompas.com - 09/08/2017, 11:28 WIB
Penyanyi Ashanty ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (8/8/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPenyanyi Ashanty ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (8/8/2017).
|
EditorKistyarini

DEPOK, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty mengakui ia menegur dua anaknya, Aurel dan Azriel, gara-gara mereka membagikan kabar kehamilannya di media sosial.

"Aku juga marah sama Aurel-Azriel. Banyak yang bilang selamat ya. Ini apaan, mereka tahu dari mana? Ternyata aku buka Ziel dan Aurel masukin di IG Story aku marah," ujar Ashanty di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (8/8/2017).

Ashanty berasalan masih terlalu dini untuk mengabarkan kehamilannya. Apalagi ia belum memeriksakan diri lebih lanjut.

"Ngapain sih kan baru positif, terlalu cepat bilang ke orang. Karena empat kali aku alami kejadian ini (keguguran). Aku belajar banget kalau belum benar-benar dua atau tiga bulan jangan diumbar-umbar dulu. Mungkin mereka happy," ucapnya.

Namun istri Anang Hermansyah itu menyadari Aurel dan Azriel termasuk generasi milenial yang gemar berbagi kabar melalui media sosial.

"Enggak mau nyalahin juga. Mungkin mereka belum masuk (memahami) ya kayak pamali gitu," katanya.

[Baca juga: Ashanty Akui Alami Keguguran di Kamar Mandi Kampus]

"Tapi kan mereka share momen mengantar bapak ibunya ke rumah sakit mau MRI tapi dapat kabar lain. Mungkin happy. Aku sama Mas Anang enggak pernah batasin anak-anak untuk posting," imbuhnya.

[Baca juga: Anang Hermansyah Beri Penjelasan tentang Ashanty Keguguran ]

Sebelumnya, Ashanty dinyatakan hamil saat memeriksakan kesehatannya. Namun ia mengalami keguguran ketika usia kandungannya mencapai lima minggu.

[Baca juga: Pajang Foto Ashanty, Aurel Hermansyah Tulis Tambah Lagi Adikku]



Rekomendasi untuk anda
RECIPES
SUP PANGSIT
SUP PANGSIT
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X