Anak Ayu Ting Ting Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit karena Masuk Angin

Kompas.com - 09/08/2017, 19:04 WIB
Ayu Ting Ting dalam peluncuran album terbarunya berjudul Kamu Kamu Kamu di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2017) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAyu Ting Ting dalam peluncuran album terbarunya berjudul Kamu Kamu Kamu di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2017) sore.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang berusia empat tahun sempat dilarikan ke rumah sakit, Selasa (8/8/2017) kemarin. Ayah Ayu, Abdul Rozak, mengatakan bahwa cucunya itu susah makan dan muntah-muntah.

"Kemarin sempet muntah-muntah, jadi kami bawa ke rumah sakit. Kalau dikasih makan kan muntah," ujar Rozak di sela mendampingi putrinya merilis singel dan album terbaru di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/7/2017).

Karena itu, sang cucu juga sempat diinfus sebagai pengganti asupan makanan.

Beruntung setelah ditangani dokter, kondisi putri Ayu Ting Ting mulai membaik dan diperbolehkan pulang ke rumah.

"Alhamdulillah semalam cuma beberapa menit masuk infusan (tangan dipasangi infus)," kata Rozak.

Ia menyebut cucunya terkena masuk angin usai jalan-jalan di pantai bersama keluarga .

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Masuk angin. Kemarin kan habis jalan-jalan sama keluarga. Sama ayah, ibu, sama bundanya. Jadi main di pantai, belum sarapan, jadi makanya kurang ini... masuk angin," ujar Rozak.

Ditemui terpisah, Ayu mengatakan bahwa kesehatan anak semata wayangnya itu sudah membaik.

"Udah lumayan enakan sih, semalem udah dibawa ke dokter juga. Ya doain aja mudah-mudahan cepet pulih lagi, cepat sehat lagi," ucap Ayu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X