Indro "Warkop": #SayabersamaTora adalah Bentuk Cinta untuk Tora Sudiro

Kompas.com - 09/08/2017, 21:48 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Para pemain film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos! Part 2, Abimana Aryastya dan Indro "Warkop" mengaku tak mengetahui asal mula kemunculan tanda pagar #SayabersamaTora di sosial media.

Hal itu mereka ungkapkan saat mengunjungi redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2017).

"Sebetulnya kami enggak bisa klaim siapa yang ngelakuin (membuat #SayabersamaTora) itu pertama kali," kata Abimana.

"Tiba-tiba nongol, dan kita juga enggak ngerti siapa yang pertama bikin, bahkan sampe sebegitunya," sambung Indro menambahkan.

Indro menganggap hal tersebut bisa terjadi lantaran suami Mieke Amalia itu merupakan sosok yang mudah bergaul dan dicintai banyak orang.

"Terlepas dari Tora salah atau tidak, Tora itu banyak temen, banyak yang nyenengin, banyak dicintai, bahkan," ucap Indro.

Senada dengan Indro, aktor Vino G Bastian pun mengatakan bahwa #SayabersamaTora adalah salah satu cara untuk mendukung dan menghibur pria yang kini tengah tersangkut kasus penyalahgunaan psikitropika itu.

"Berapa banyak rakyat Indonesia yang udah terhibur sama Tora dan itu enggak bisa dibayar pake apapun," ujar ayah satu anak itu.

"Ketika terbalik, orang yang menghibur kita sedang mengalami apa yang pernah kita alami, pasti kita juga akan melakukan hal yang sama, menghibur dia dengan cara apapun," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.