Hadiri Jumpa Pers, Ello Hanya Menunduk

Kompas.com - 11/08/2017, 15:29 WIB
Vokalis Marcello Tahitoe alias Ello digiring menuju ruang jumpa pers di Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGVokalis Marcello Tahitoe alias Ello digiring menuju ruang jumpa pers di Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Penyanyi Marcello Tahitoe (34), digiring oleh aparat dari Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017). Ello yang memakai baju tahanan berwarna oranye itu menuruni tangga lantai empat tepat pukul 14.23 WIB.

Berbeda dengan Tora, Ello tampak lebih tertutup. Baju tahanan dipakai di luar, sementara di bagian dalam, ia memakai sweater berlengan panjang menutupi lengan dan bagian lehernya.

Sedangkan Tora, beberapa waktu lalu tampak lebih terbuka, meski sama-sama menggunakan penutup wajah dan hanya bagian mata saja yang terlihat.

[Baca juga: Kasus Penangkapan Ello Berbeda dengan Kasus Narkoba Artis Lainnya]

Pelantun "Pergi Untuk Kembali" itu tampak tertunduk sembari memegang pundak rekannya yang sama-sama diamankan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (6/8/2017).

Ello dibawa turun untuk menghadiri jumpa pers yang digelar oleh Polres Jakarta Selatan di bagian lobi.

[Baca juga: Sesudah Jumpa Pers, Ello Akan Dibawa ke RSKO Cibubur]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.