Nafa Urbach Siap Laporkan Akun Pedofilia yang Komentari Putrinya

Kompas.com - 14/08/2017, 22:58 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Artis peran yang juga penyanyi, Nafa Urbach sempat mengancam akan mencari orang-orang di balik akun yang berkomentar Loli dalam berita tentang putrinya, Mikhaela Lee Jowono. Rupanya ancaman ini serius.

Nafa berencana untuk melakukan konsultasi dengan polisi cyber crime bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

"Sama Sandy kita mau ke cyber crime, saya percaya kepolisian sangat bertanggung jawab, sungguh-sungguh lah," ujar Nafa saat menggelar jumpa pers di One Bell Park, Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/8/2017).

Bahkan menurut Sandy, Nafa sudah sangat siap jika esok polisi langsung meminta dirinya untuk membuat laporan.

[Baca juga: Nafa Urbach Ngamuk Berita Tentang Anaknya Dikomentari Loli]

"Jadi nanti hasilnya seperti apa, dari pihak penyidik di cyber crime kalau misalnya hari Selasa besok harus buat laporan polisi, kita sudah siap untuk buat laporan," kata Sandy.

Pihaknya juga akan mengumpulkan barang bukti untuk menjerat pelaku. "Kalau harus kumpulkan barang bukti, harus kita siapkan semaksimal mungkin," ucap Sandy lagi.

[Baca juga: Kopi Hitam Jadi Pelarian Nafa Urbach]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.