Ulang Tahun Glenn Fredly Akan Lebih Spesial dengan Lagu-lagu Slank

Kompas.com - 15/08/2017, 22:34 WIB
|
EditorIrfan Maullana

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Glenn Fredly akan menggelar konser Tanda Mata atau "#TNDMT Glenn Fredly untuk Slank" di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan, tepat di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 30 September 2017 mendatang.

Kata Glenn, ulang tahunnya yang ke-41 ini akan terasa spesial karena ia akan merayakannya dengan menyanyikan lagu-lagu Slank yang selama ini menjadi bagian dalam perjalanan kariernya bermusiknya.

"Sebenarnya ini pas, setiap gue ulang tahun gue selalu punya acara sendiri seperi ini, tapi dalam lingkup temen-temen, sampai akhirnya ada konser ini," kata Glenn saat jumpa pers konser "TNDMT Glenn Fredly Untuk Slank" di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017).

"(Konser) Ini mungkin satu momen setelah 20 tahun berkarya, sebuah leap yang enggak tertuju ke saya, tapi karya-karya yang memengaruhi karya saya, enggak cuma apa yang saya hasilkan, tapi karya-karya yang mengubah cara pandang saya, Slank salah satunya," lanjutnya.

Untuk diketahui, pada 30 September 2016 lalu, Glenn pernah menggelar konser yang ia persembahkan untuk penyanyi Ruth Sahanaya. Bagi pria berdarah Ambon itu, merayakan karya bermusik orang lain dapat menjadi sebuah kesenangan tersendiri.

"Merayakan karya orang itu menyenangkan, sampe akhirnya itu berlanjut, jadi pemikiran. Untuk tahun-tahun ke depan udah kepikiran akan seperti apa," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.