Masih Ada Perayaan buat Ulang Tahun Rafathar

Kompas.com - 16/08/2017, 14:17 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menggelar acara ulang tahun ke-2 putra mereka, Rafathar Malik Ahmad, Minggu (20/8/2017).

"Nanti hari Minggu ada momen-momen perayaan di rumah. Cuma ngundang di club house aja," kata Raffi  saat ditemui di Setiabudi One, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017).

Menurut Raffi, tidak ada tema istimewa dalam acara tersebut. Mereka hanya merayakan bersama sahabat dekat.

"Paling di club house saja. Mengundang teman-teman, anak-anak, buat berenang. Ada sulap, main-main, gitu-gitu saja sih," ucapnya.

Bagi Raffi, perayaan tersebut juga menjadi kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga.

Rafathar dilahirkan pda 15 Agustus 2015. Kemarin, ulang tahunnya dirayakan secara berturut-turut di tiga program televisi yang melibatkan Raffi Ahmad.

[Baca juga: Ulang Tahun Rafathar Dirayakan dalam Tiga Acara Televisi]

"Enggak (direncanakan) sih, cuma kebetulan saja Rafathar diundang-undang di TV. Diundang,  ya kami datang saja. Enggak direncanakan, ya. Kami bersyukur banyak yang sayang Rafathar," ujar Raffi.

[Baca juga: Rafathar Ulang Tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Belum Beri Kado]

Rangkaian acara ulang tahun Rafathar Malik Ahmad ditutup dengan menonton film Rafathar The Movie bersama ratusan anak yatim piatu.

[Baca juga: Ulang Tahun, Rafathar Ajak Ratusan Anak Yatim Nonton Bioskop]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.