Rafathar Ulang Tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Belum Beri Kado

Kompas.com - 16/08/2017, 12:27 WIB
Rafathar Malik Ahmad meniup lilin ulang tahun, ditemani oleh kedua orangtuanya, Nagita Slavina atau Gigi dan Raffi Ahmad, serta ibu Gigi, Rieta Amalia, di Setiabudi One XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGRafathar Malik Ahmad meniup lilin ulang tahun, ditemani oleh kedua orangtuanya, Nagita Slavina atau Gigi dan Raffi Ahmad, serta ibu Gigi, Rieta Amalia, di Setiabudi One XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Ulang tahun Rafathar Malik Ahmad yang ke-2 tahun dirayakan dalam beberapa acara televisi.

Ternyata sebagai orangtua, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum memberi kado kepada putra mereka.

"Belum. Aku sama Gigi belum ngasih kado apa-apa," ucap Raffi saat ditemuu di Setiabudi One, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017).

Namun Raffi menganggap film Rafathar sebagai kado ulang tahun karena pemutaran perdananya bertepatan dengan dengan hari ulang tahun Rafathar.

[Baca juga: Ulang Tahun, Rafathar Ajak Ratusan Anak Yatim Nonton Bioskop]

"Sebenarnya kebetulan aja film ini tadinya mau diluncurin pas libur lebaran tapi karena belum selesai dan jadinya di ulang tahun Rafathar aja. Ya sudah deh film ini jadi kado juga deh," katanya.

[Baca juga: Ulang Tahun Rafathar Dirayakan dalam Tiga Acara Televisi]

Sebelumnya diberitakan Raffi dan Nagita mengundang ratusan anak yatim untuk menonton film Rafathar. Tradisi tiup lilin pun dilakukan Rafathar setelah film usai.

[Baca juga: Raffi Ahmad Naik Helikopter ke Gala Premiere Film Rafathar]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X