Ikke Nurjanah Dangdutan di Istana Negara

Kompas.com - 18/08/2017, 15:19 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut senior Ikke Nurjanah berbagi pengalaman yang tidak bisa ia lupakan saat perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini.

Dari akun Instragram miliknya, Ikke tampak mengabadikan kegiatannya saat diundang ke Istana Negara untuk ikut merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-72 pada Kamis (17/8/2017).

Dalam kesempatan yang sama, Ikke tampak menyanyikan lagu dangdut. Momen ini menjadi catatan khusus karena dangdut jarang atau tidak pernah dinyanyikan sebelumnya di Istana Negara dalam rangkaian acara Hari Kemerdekaan.

 

Dangdutan di Istana.. Dirgahayu Indonesia ke-72 Make up by : @wiwiidmua Costum by : @dimassantoeso.official

A post shared by ikkenurjanah (@ikkenurjanah0518) on Aug 16, 2017 at 11:45pm PDT


Lagu dia bawakan, yakni "Sun Sing Sue", "Memandangmu", dan "Terlena". Ikke tampak cantik dengan balutan gaun menawan.

Tak sampai di situ, dalam siaran pers Jumat (18/7/2017) hari ini, Ikke juga akan ikut ambil bagian dalam perhelatan akbar bertajuk "Countdown Asian Games 2018" di Monas, Jakarta.

Acara itu dilaksanakan untuk menyambut Asian Games yang akan digelar pada 2018 mendatang di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Palembang.

Masih penasaran? Jangan lupa saksikan penampilan Ikke di Monas mulai jam 5 sore.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.