Kasus Pedofilia Bikin Ussy Sulistiawaty Lebih Protektif pada Anak

Kompas.com - 18/08/2017, 16:52 WIB
Artis peran yang juga vokalis Ussy Sulistiawaty saat diabadikan di The Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (7/2/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran yang juga vokalis Ussy Sulistiawaty saat diabadikan di The Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (7/2/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Kasus dugaan pelecehan seksual terhadap putri artis peran Nafa Urbach di dunia maya telah membuat artis peran Ussy Sulistiawaty khawatir. Apalagi, ia memiliki empat orang anak perempuan.

Kini Ussy lebih protektif kepada anak-anaknya karena masalah ini.

"Menyeramkan sih. Cuma ya, sekarang jadi bagaimana kita protect anak-anak. Jangan pernah dilepas. Terus, ke mana-mana pasti ada orang (yang menemani), enggak pernah sendiri," ucap Ussy saat dijumpai di Pacific Place Mall, Jakarta Selatan, Jumat (18/8/2017).

Pemain film The Fabulous Udin ini mengatakan bahwa ketiga anaknya sudah bisa dibiarkan mandiri.

"Dari dulu emang udah (bisa ditinggal). Anak-anak udah sibuk sama sekolah, sama les. Mereka juga ada sama saudaraku, sama mamaku. Terus juga kan dekat sama kantor aku jadi masih bisa handle," kata Ussy.

Namun, semenjak munculnya kasus pedofilia tersebut, istri pembawa acara Andhika Pratama itu lebih mengawasi pertemanan anak-anaknya guna mencegah hal-hal yang tak diinginkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ya di pertemanannya pun aku yang kontrol, jadi aku enggak ngebebasin. Kayak misal, 'Ma, hari Sabtu pengin makan sama temen-temen aku'. Ya bapaknya juga ikut, mamanya ikut, adek-adeknya juga ikut," kata Ussy.

"Udah ah, enggak mau ngomongin pedofil. Parno aku, takut. Ya, semoga yang pedofil itu bisa segera insyaf ya," pungkasnya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.