Caisar "YKS" Ceraikan Istri Sejak Kembali Berjoget

Kompas.com - 18/08/2017, 21:00 WIB
Lewat video singkat dalam akun komedian Eko Patrio, @ekopatriosuper, Caisar akhirnya mengungkapkan alasannya untuk kembali masuk ke dunia hiburan. Instagram @ekopatriosuperLewat video singkat dalam akun komedian Eko Patrio, @ekopatriosuper, Caisar akhirnya mengungkapkan alasannya untuk kembali masuk ke dunia hiburan.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Istri komedian Caisar, Indadari mengungkapkan kabar mencengangkan.

Menurutnya, ia sudah bukan lagi istri Caisar. Bahkan Indadari mengungkap bahwa perceraian itu terjadi sejak Caisar memutuskan untuk kembali berjoget di acara Pesbuker (ANTV).

"Iya. sejak hari pertama joget, Caisar menceraikan saya," ujar Indadari saat dihubungi Wartawan melalui pesan Whatsapp, Jumat (18/8/2017).

Sayangnya Indadari enggan menanggapi pertanyaan berikutnya. Sebelumnya Indadari mengaku sudah bukan lagi istri Caisar dalam sebuah balasannya kepada followers nya di instagram.

"Sudah bukan istrinya @caisar_yang_belumsempurna Mbak. Sebaiknya kalo belum tau faktanya diam saja daripada jadi dosanya Mbak, hati-hati dengan lisan dan tulisan," tulisnya.

[Baca juga: Terungkap Alasan Caisar YKS Kembali ke Dunia Hiburan]

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun kolom komentar dalam akun Instagram itu kini sudah dinonaktifkan. Indadari menikah dengan Caesar pada 5 April 2014 di Lampung.

Pernikahan ini merupakan pernikahan kedua setelah pada tahun 2010 lalu, Indadari resmi bercerai dengan artis peran yang juga anggota DPR, Lucky Hakim.

[Baca juga: Bantah Kabar Caisar YKS Dijebak, Manajer Beri Penjelasan]

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X