Raffi Ahmad: Mudah-mudahan Rafathar Nanti Lebih Kaya daripada Bapaknya

Kompas.com - 21/08/2017, 06:00 WIB
|
EditorAti Kamil

DEPOK, KOMPAS.com -- Pembawa acara Raffi Ahmad (30) memanjatkan doa bagi putranya, Rafathar Malik Ahmad, yang berulang tahun kedua. Dalam doanya, Raffi antara lain berharap Rafathar menjadi lebih kaya daripada Raffi.

"Yang pasti sih, mohon doa aja buat Rafathar. Rafathar ulang tahun kedua, mudah-mudahan sehat. Bisa jadi anak yang baik, anak yang soleh, bisa berguna bagi nusa dan bangsa dan banyak orang," tutur Raffi Ahmad ketika ditemui di Club House Green Andara Residence, Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (20/8/2017).

Baca juga: Raffi Ahmad: Ulang Tahun Rafathar Dirayakan Secara Sederhana

Selain mendoakan kesehatan dan kebahagian Rafathar, suami dari pembawa acara Nagita Slavina atau Gigi ini juga berdoa agar Rafathar bisa lebih kaya daripada dirinya.

"Mudah-mudahan nanti Rafathar lebih kaya daripada bapaknya. Amin. Tapi, harus jadi anak baik," ucap Raffi Ahmad.

Baca juga: Raffi Ahmad Naik Helikopter ke Pesta Ulang Tahun Rafathar

Ulang tahun kedua Rafathar Malik Ahmad dirayakan dengan meriah. Dengan konsep pesta kebun, mereka yang diundang bisa sambil berenang ketika mengikuti pesta itu.

Sejumlah selebritas juga hadir, antara lain Olla Ramlan, Krisdayanti, Denny Cagur, Gisella Anastasia, Ahmad Dhani, Al Ghazali, Natasha Willona, dan Verrel Bramasta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.