Rendy Pandugo dan Band Cokelat Kejutkan Halte TransJakarta Sarinah

Kompas.com - 22/08/2017, 09:02 WIB
Suasana acara musik Nomaden #Selebrasi (Selebritas beraksi) 17-an di Halte TransJakarta Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (21/8/2017). Kompas.com/Ira GitaSuasana acara musik Nomaden #Selebrasi (Selebritas beraksi) 17-an di Halte TransJakarta Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (21/8/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Motion Radio dan Kanal Entertainment Kompas.com menggelar acara musik di Halte TransJakarta Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (22/8/2017).

Acara ini bisa dinikmati secara langsung melalui media sosial.

Pada Selasa pagi Halte TransJakarta Sarinah nampak berbeda karena ada panggung mini acara Nomaden Music on Shelter: Selebrasi (Selebritas Beraksi) 17-an yang menghadirkan penyanyi Rendy Pandugo dan grup musik Cokelat.

Rendy yang telah siap beraksi dengan senjata gitarnya itu mengejutkan para pengguna transportasi umum Transjakarta.

Sementara para personel Cokelat masih menunggu giliran berdiri di samping panggung.

Acara yang dipandu oleh penyiar radio Genda dan Adit akan berlangsung hingga pukul 09.00 WIB nanti. Ayo merapat ke Halte TransJakarta Sarinah sekarang!.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X