Rhoma Irama Jarang Jenguk Ridho Rhoma di Tahanan

Kompas.com - 23/08/2017, 09:59 WIB
Ridho Rhoma (menghadap ke majelis hakim) sebagai tersangka hadir dalam sidang lanjutan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (22/8/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRidho Rhoma (menghadap ke majelis hakim) sebagai tersangka hadir dalam sidang lanjutan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (22/8/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Raja Dangdut Rhoma Irama jarang menjenguk putranya, Ridho Rhoma, yang ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, karena menjadi terdakwa kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Hal itu diungkapkan oleh manajer Ridho, Tanti, di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (22/8/2017).

"Enggak pernah (jenguk). Sibuk juga kan Bang Haji. Tapi pasti selalulah ada (titip) nasihat-nasihat. Terus (kirim) bacaan-bacaan doa," ujarnya.

Rhoma juga sering terlihat saat awal-awal persidangan Ridho. Hanya beberapa minggu terakhir saja Rhoma tak muncul lagi karena sibuk.

[Baca juga:Ridho Rhoma Mengaku Alami Stres]

Meski begitu, ibunda Ridho, Marwah Ali, selalu setia mengunjungi pria kelahiran 14 Januari 1989 itu.

[Baca juga: Berat Badan Ridho Rhoma Naik 11 Kg Selama di Tahanan]

"Saya jenguk bareng mamanya. Kami ke Rutan seminggu sekali. Dulu saya seminggu dua kali. Mamanya suka kasih salawat juga. Selalu kalau ketemu, ya dipeluk anaknya terus didoain," kata Tanti.

Ridho sebelumnya ditangkap di sebuah hotel di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, atas kepemilikan dan konsumsi narkotika jenis sabu, Sabtu (25/3/2017) dini hari.

[Baca juga: Ridho Rhoma Takut Karier Musiknya Hancur ]

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X