Tanta Ginting: Selebritas yang Punya Mobil Mewah Sedikit Lho

Kompas.com - 26/08/2017, 19:32 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tanta Ginting menyorot kinerja petugas gabungan Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta dan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya yang memeriksa pajak mobil mewah di kalangan selebritas.

"Kenapa harus selebritas? Sebenarnya seleb yang punya mobil mewah sedikit lho," kata Tanta di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (26/8/2017).

Menurut Tanta lebih banyak kalangan nonfigur publik yang memiliki kendaraan mewah. Meski demikian, ia tidak masalah bila petugas pajak menyasar kalangan artis.

Adapun dalam pengecekan beberapa hari lalu, petugas gabungan mendapatkan dua mobil Raffi dan merilis 13 kendaraan millik Raffi dan keluarganya yang habis masa pajaknya.

[Baca: Daftar Nama Artis yang Disasar Petugas BPRD Terkait Pajak Mobil Mewah]

Selama ini, kata Tanta, masyarakat melihat Raffi memiliki banyak uang, kerja setiap hari, setiap jam, dan selalu ada di berbagai acara stasiun televisi sehingga nama Raffi selalu disorot.

[Baca: Raffi Ahmad Tak di Rumah Saat Petugas BPRD Tagih Pajak Mobil Mewah]

"Makanya yang kelihatan cuma Raffi lagi. Kenapa harus seleb? Sila tanya sama media yang meliput," kata Tanta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.