Tutup MARKAS 2017 Episode Pertama, Sheila on 7 Nyanyi Bareng Penonton

Kompas.com - 26/08/2017, 23:05 WIB
Sheilla On 7 saat beraksi dalam konser MARKAS 2017 yang digelar di Bintaro Xchange, Tangerang Selatan, Sabtu (26/8/2017). KOMPAS.com/ Ira Gita SembiringSheilla On 7 saat beraksi dalam konser MARKAS 2017 yang digelar di Bintaro Xchange, Tangerang Selatan, Sabtu (26/8/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Sheila On 7 menjadi penampil yang paling ditunggu oleh pengunjung MARKAS (Market & Komunitas) 2017 yang digelar di Bintaro Xchange, Tangerang Selatan, Sabtu (26/8/2017).

"Pejantan Tangguh" menjadi lagu pembuka penampilan Sheila on 7. Sontak seluruh penonton yang telah menantikan penampilan grup band asal Jogja itu ikut serta bernyanyi bersama Duta.

"Selamat malam Bintaro, apa kabar? Selamat datang di Markas 2017. Kita malam mingguan bareng Sheila di sini ya," kata Duta dari atas panggung.

"Semoga semua mendapat apa yg dicari malam ini, kebahagiaan mata, kebahagiaan telinga, kebahagiaan hati juga ya," sambungnya.

[Baca juga: Kopi Darat Komunitas Kaskus, Markas 2017 Kembali Digelar]

Penampilannya menjadi penutup dalam perhelatan komunitas Kaskus ini, Sheila on 7 memukau para penonton dengan lagu-lagu yang sudah tak asing ditelinga.

Mulai dari "Selamat Datang", "Seberapa Pantas", "Sephia", "Betapa", "Radio", "Kita", "Sahabat Sejati", dan terakhir "Hari Bersamanya".

Menariknya, para penonton ikut menyanyikan semua lagu bersama sang vokalis, mereka larut dalam suasana.

"Karena kami sudah berumur harusnya malam minggu kami udah di rumah, tapi kalau penontonnya seperti di sini, kita ngerasa ada keluarga kita di sini," ujar Duta memberi semangat kepada penonton yang hadir.

Ajang pertemuan Kaskuser terbesar yang masih digelar hingga esok hari ini masih menyimpan penampilan dari Kahitna, Barasuara, 90's Hip Hop All Stars, serta Elephant Kind.

[Baca juga: Kisah Pahit Sheila on 7, Mulai Acara Molor Sampai Di Hentikan Polisi]

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X