Eko Patrio Sebut Tak Ada yang Memaksa Caisar Kembali Berjoget

Kompas.com - 28/08/2017, 17:39 WIB
Komedian Eko Patrio di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGKomedian Eko Patrio di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Pemilik Ekomando Productions, Eko Patrio angkat bicara tentang kontrak salah satu pengisi acara Pesbukers (ANTV), Caisar. Menurutnya, pihak Ekomando tak pernah memaksa Caisar untuk berjoget lagi.

"Dia punya kemampuan profesionalisme, ada di sana ya sudah dia nge-dance. Buat saya satu enggak ada pemaksaan dan kedua happy," ucap Eko saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).

Eko juga mengungkapkan bahwa selama ini kontrak yang ia sodorkan untuk Caisar, sama dengan semua kontrak untuk pengisi acara yang lain.

"Perjanjian kontrak sama dengan pengisi acara yang lain. Cuma waktu itu saya kasih kesempatan pada Caisar mau enggak ikut pragment sketsanya, dia bilang 'mas aku enggak bisa aku nge-dance aja'," ujarnya.

[Baca juga: Eko Patrio Sebut Caisar Mengajukan Diri Joget di Pesbukers]

 

Sebelumnya beredar kabar tentang adanya pemaksaan kepada Caisar untuk berjoget. Terlebih sang istri, Indadari menyatakan bahwa ia tak ikhlas sang suami kembali bekerja sebagai pekerja entertainment.

[Baca juga: Komentar Istri Caisar soal Tolak Terima Nafkah dari Hasil Berjoget]

 

 

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X