Diretas, Akun Instagram Selena Gomez Dipenuhi Foto Bugil Justin Bieber

Kompas.com - 29/08/2017, 06:24 WIB
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Akun Instagram artis musik Selena Gomez diretas, Senin (28/8/2017). Hacker (peretas) akun @selenagomez memajang foto-foto telanjang Justin Bieber, mantan pacar Gomez.

Akun yang memiliki follower lebih dari 125 juta itu kemudian dinonaktifkan dan foto-fotonya Bieber dihapus.

Setelah @selenagomez diaktfikan kembali, tidak ada lagi foto pelantun "Sorry" itu.

Digital Marketing Director Interscope Record, Kirsten Stubbs, menyatakan melalui Twitter, bahwa perusahaan rekaman yang menaungi Gomez itulah yang menonaktifkan akun tersebut.

"Kami menonaktifkan akun Instagram untuk memastikan keamanannya sebelum mengaktifkannya lagi," tulis Stubbs menjawab pertanyaan penggemar Gomez.

Hubungan Gomez dan Bieber memang menyita perhatian. Mereka menjadi pasangan idola banyak remaja. Para penggemar mereka berharap Gomez dan Bieber tidak putus.

Pada Mei 2016, Gomez dinyatakan sebagai selebritas dengan jumlah follower terbanyak di Instagram. Ia mengalahkan sahabatnya, Taylor Swift, juga Bieber.

[Baca juga: Punya 100 Juta Follower, Selena Gomez Jadi Ratu Instagram]

Pada Vogue edisi April 2017 lalu, Gomez mengaku mulai jarang memajang foto-foto pribadinya di Instagram. Ia bahkan tidak lagi memiliki aplikasinya pada ponselnya dan tidak tahu password-nya.

"Ketika menjadi orang dengan follower terbanyak di Instagram, saya merasa heboh," dia mengakui.

"Saya jadi merasa terlalu dikuasai (Instagram). Bangun tidur menengok Instagram, mau tidur juga begitu. Saya jadi pecandu Instagram," pacar The Weeknd itu menuturkan.

Ketika itu ia merasa seperti melihat hal-hal yang tidak diinginkannya atau seperti menambahi pikirannya dengan hal-hal yang dia tidak pedulikan.

"Setelah melihat Instagram, saya jadi merasa tidak nyaman. Karena itulah saya sempat menghilang," kata Gomez.

Setelah menjalani tur dunianya, termasuk ke Indonesia, Gomez menyepi. Ia menjalani terapi kesehatan mental selama beberapa bulan. Selama itu pula dia tidak menyentuh media sosial.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.