Tsania Marwa Beri Tanggapan Isu Tak Sedap yang Menerpa Atalarik Syah

Kompas.com - 29/08/2017, 18:52 WIB
|
EditorIrfan Maullana

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tsania Marwa enggan menanggapi isu yang menyebut mantan suaminya, Atalarik Syah seorang biseksual.

"Itu kan sidang tertutup ya, yang terkuak itu bukan dari pihak saya. Itu sensitif ya (pertanyaannya). Makasih ya semuanya," kata Marwa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).

Diberitakan sebelumnya, isu itu muncul setelah seorang saksi pada sidang perceraian mereka memberikan keterangan di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Namun, Atalarik dengan tegas membantah tuduhan tersebut.

[Baca: Atalarik Syah: Isu Biseksual Itu Fitnah yang Keji]

"Kemarin di-open sebuah fitnah yang keji," jawab Atalarik kepada host Feni Rose dalam program Rumpi No Secret di TransTV, Rabu (16/8/2017).

Atalarik mengaku khawatir isu itu bisa sampai ke telinga anak-anaknya dan menimbulkan masalah.

"Saya enggak sakit hati kalau memang perlawanan itu ke saya. Tapi lihat ini ada anak-anak, Itu kekecewaan saya yang paling besar. Karena anak-anak saya, ayah ibunya public figure," ucap Atalarik.

Pemain sinetron Roman Picisan ini menegaskan kembali bahwa rumor itu tak benar ketika Feni Rose menanyakan ulang soal kabar itu fitnah atau tidak.

"Itu kejahatan untuk anak-anaknya sendiri. Mohon ini dijadikan pelajaran," ucap Atalarik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.