Diam-diam, Kekasih Selalu Doakan Ridho Rhoma dari Tunisia

Kompas.com - 29/08/2017, 20:30 WIB
Ridho Rhoma dalam persidangan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (29/8/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRidho Rhoma dalam persidangan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (29/8/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bukan cuma keluarga dan sang manajer Tanti yang selalu mendukung serta mendoakan penyanyi dangdut Ridho Rhoma. Sang kekasih pun diam-diam selalu menyemangatinya dari Tunisia.

"Ridho ada (kekasih) di luar negeri juga, di Tunisia, orang sana. Dia tahu (Ridho ditahan)," ujar Tanti di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (29/8/2017).

"(Mereka) kan enggak bisa (komuniasi). Paling bilang ke mamanya Ridho, nanti titip pesan. Kalau kami ketemu Ridho disampaikan. Iya, kasih semangat," tambahnya.

Ia mengatakan, Ridho dan perempuan yang belum diketahui namanya itu sudah menjalin kasih sekitar tiga atau empat tahun. Namun, hubungan cinta mereka harus terpisah jarak karena kekasih Ridho sedang kuliah kedokteran di Tunisia.

"Umurnya di bawahnya Ridho. Namanya aku lupa, siapa Siwar apa siapa gitu. Ketemunya waktu Ridho pertukaran sekolah di sana," ujar Tanti.

[Baca juga: Ridho Rhoma Dituntut Dua Tahun Penjara]

 

Hari ini, Ridho dituntut dua tahun penjara dikurangi masa tahanan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Jaksa menilai Ridho bersalah karena telah melanggar Pasal 112 juncto Pasal 132 ayat (1) dan subsidair Pasal 127 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika juncto Pasal 55 KUHP.

Sidang selanjutnya akan digelar pada 5 September 2017 dengan agenda pembacaan pledoi terdakwa.

Ridho sebelumnya ditangkap di sebuah hotel di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, atas kepemilikan narkotika jenis sabu, Sabtu (25/3/2017) dini hari.

[Baca juga: Dituntut Dua Tahun Penjara, Ridho Rhoma Siapkan Pembelaan]

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X