Park Bo Gum Nyanyikan Lagu Milik Chrisye di "Music Bank in Jakarta"

Kompas.com - 02/09/2017, 21:22 WIB
Park Bo Gum (tengah) memandu Music Bank in Jakarta bersama Lolita dan Irene di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2017) malam. DOK.SMNPark Bo Gum (tengah) memandu Music Bank in Jakarta bersama Lolita dan Irene di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2017) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor asal Korea Selatan, Park Bo Gum, memberi kejutan yang tak pernah diperhitungkan penonton saat tampil di panggung Music Bank in Jakarta, Sabtu (2/9/2017) malam.

Di sela tugasnya menjadi pembawa acara perhelatan musik ternama di Korea Selatan itu, Park Bo Gum mencoba menyanyikan lagu Indonesia. Sepenggal lirik lagu "Untukku" yang dipopulerkan mendiang Chrisye melantun lembut dari bibir pemain serial Reply 1988 itu.

Meski mengejutkan, ini bukan kali pertama Park Bo Gum menyanyikan lagu itu. Sebelumnya, ia pernah membawakannya dalam temu sapa penggemar di Jakarta awal 2017 lalu.

"Walau keujung dunia," lantun Park Bo Gum menjawab tantangan dari Lolita yang menjadi rekannya sebagai presenter Music Bank in Jakarta.

[Baca: NCT 127 Buka Music Bank in Jakarta dengan Energik]

"Pasti akan kunanti," sambut ribuan penonton yang memadati area konser Music Bank in Jakarta.

"Meski ke tujuh samudera, pastu ku kan menunggu Karena ku yakin. Kau hanya untukku," sambung pemain serila Love in the Moonlight itu.

Penonton berseru kegirangan mendengar Park Bo Gum mampu menyanyikan lagu itu secara fasih. Sementara, Park Bo Gum menyunggingkan senyum menerima sorakan penonton.

Dalam Music Bank in Jakarta yang dipromotori oleh Star Media Nusantara (SMN) dan official ticketing Yes24 Ent ini, dimeriahkan oleh B.A.P, GFRIEND, ASTRO, EXO, hingga NCT127.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X