Sehun EXO Swafoto Pakai Ponsel Penonton, Histeria Membahana

Kompas.com - 02/09/2017, 22:43 WIB
EXO tampil di Music Bank in Jakarta di IExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2017) malam. Andi Muttya KetengEXO tampil di Music Bank in Jakarta di IExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2017) malam.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Salah seorang personel boyband EXO, Sehun, melakukan aksi panggung di Music Bank in Jakarta yang hampir membuat jantung penonton seakan copot.

Di tengah lagu "Heaven", Sehun tiba-tiba berjongkok di pinggir panggung lalu menggapai salah satu ponsel yang dipakai penonton merekam aksinya.

Dengan ekspresi dingin, Sehun mengarahkan kamera depan ponsel itu ke wajahnya selama beberapa detik. Sorakan histeris seketika membahana di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2017) malam.

Setelah itu, Sehun lagi-lagi mengambil satu buah ponsel penggemar lalu melakukan wefie. Aksinya itu kembali mengundang sorakan dari ribuan penonton yang memadati area panggung.

[Baca juga: Tiga Member EXO Ini Diserbu Penggemar di Music Bank Jakarta]

Sukses membuat penonton berteriak kegirangan sekaligus iri, Sehun kembali beraksi menyanyikan "Heaven".

Malam ini, EXO mengentak panggung Music Bank in Jakarta lewat lagu-lagu hits mereka.

Yakni "Ko Ko Bop", "The Eve", "Tender Love", Heaven", dan "Lotto". Music Bank in Jakarta dipromotori oleh Star Media Nusantara (SMN) dan Yes24 ENT sebagai official ticketing partner.

[Baca juga: EXO Nyanyikan 5 Lagu Ini di Music Bank in Jakarta]

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X