Menikah, Raisa dan Hamish Daud Masuk 10 Besar Trending Topic Indonesia

Kompas.com - 03/09/2017, 12:05 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Raisa Andriana (27) dan Hamish Daud (37), yang sama-sama artis, kini resmi menyandang status sebagai istri dan suami. Mereka menikah di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2017) pagi.

Nama Raisa dan Hamish pun menjadi pembicaraan banyak netizen. Di Twitter, nama mereka masuk ke dalam 10 besar Trending Topic Indonesia.

Raisa menduduki posisi pertama dengan 18.000 tweet. Sementara itu, Hamish berada di urutan ketujuh dengan hampir 4.000 tweet.

Baca juga: Raisa dan Hamish Daud Menikah

Para netizen banyak memberi ucapan selamat dan ungkapan patah hati mereka melalui media sosial.

"Raisa hamish uda sah aja #HariPatahHatiNasional," tulis @almiranatasya.

"Terpoteque. Selamat ya mbak yaya mas hamish bahagia selalu," tulis @easyvickym.

Baca juga: Efek Raisa-Hamish, dari Patah Hati Nasional hingga Terpotek

"Ya Allah aku langsung merinding lho liatnya liii Maa syaa Allah.. barakallah buat mereka. ikut seneeeng," tulis @tiamysr.

"When a fairytale comes true..May the bride and the groom live happily ever after..sakinah mawaddah wa rahmah," tulis @luthfirizqi14.

Baca juga: Raisa-Hamish Daud Bertunangan, Muncullah Hari Patah Hati Nasional

Raisa Andriana dan Hamish Daud bertunangan pada 21 Mei 2017. Kabar pertunangan itu membuat heboh para penggemar mereka, sampai-sampai memunculkan hashtag atau tanda pagar (tagar) HariPatahHatiNasional.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.