Lagu Tema Goblin Disajikan Yuju dan Chanyeol, Penonton Terhanyut

Kompas.com - 03/09/2017, 14:42 WIB
Yuju GFriend (kanan) dan Chanyeol EXO tampil dalam konser Music Bank in Jakarta di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGYuju GFriend (kanan) dan Chanyeol EXO tampil dalam konser Music Bank in Jakarta di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2017) malam.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Teriakan histeris terdengar memenuhi area konser Music Bank in Jakarta, Sabtu (2/9/2017) malam, ketika lagu tema drama seri televisi Goblin terdengar lembut dari bibir Yuju "GFriend".

Dengan lagu balada berjudul "Stay with Me" itu, Yuju membuat ribuan penonton yang memadati JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, terbawa perasaan alias baper.

Apalagi, pada layar LED besar sekilas diperlihatkan cuplikan salah satu adegan film seri televisi yang dibintangi oleh Gong Yoo tersebut.

Vokal lembut Yuju, yang malam itu mengenakan gaun mini hitam, mengundang sebagian penonton ikut bernyanyi.

Baca juga: Kepopuleran Drama Korea Goblin Terus Menanjak

Suasana menjadi meriah ketika terdengar suara Chanyeol "EXO" menyanyikan bagian rap lagu tersebut sambil berjalan di antara para penonton.

Sorak para penonton terus mengiringi penampilan Yuju dan Chanyeol.

Baca juga: EXO Nyanyikan 5 Lagu Ini di Music Bank in Jakarta

Namun bukan duo Yuju dan Chanyeol saja yang membuat baper. Dua personel B.A.P, Daehyun dan Youngjae, juga meninggalkan kesan yang sama dalam hati para penonton.

Dengan "Talk Love", lagu tema film seri Descendants of the Sun, mereka disambut sorak.

Baca juga: Descendant of the Sun Buka Luka Lama Korban Perang Vietnam

Music Bank in Jakarta dipromotori oleh Star Media Nusantara (SMN) dan Yes24 ENT sebagai official ticketing partner.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X