Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Berlibur ke Los Angeles

Kompas.com - 04/09/2017, 11:50 WIB
Dua bintang drama Korea, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, dalam Descendants of the Sun. Mereka dikabarkan akan menikah pada 31 Oktober 2017 mendatang. Descendants of the SunDua bintang drama Korea, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, dalam Descendants of the Sun. Mereka dikabarkan akan menikah pada 31 Oktober 2017 mendatang.
|
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Beredar sebuah foto yang menunjukkan pasangan artis peran Song Jong Ki dan Song Hye Kyo terlihat berada di sebuah pesawat yang sama.

Dikabarkan bahwa mereka berdua sedang menuju Los Angeles.

Namun, kepergian mereka ke Los Angeles bukan untuk bekerja, melainkan untuk tujuan pribadi.

Koreaboo melaporkan, pihak agensi mereka pun mengonfirmasi hal tersebut.

"Betul bahwa Song Joong Ki bepergoan ke Los Angeles, Amerika Serikat, pada 3 September. Itu bukanlah jadwal (pekerjaan) resmi, tapi hal pribadi," ujar Blossom Entertainment, pihak agensi Song Joong Ki.

Hal itu juga dibenarkan oleh agensi Song Hye Kyo, yaitu United Artist Agency.

"Mereka pergi karena jadwal pribadi mereka," kata mereka.

[Baca juga: Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Siapkan Acara Pernikahan]

Banyak yang melaporkan bahwa kepergian mereka ke Los Angeles adalah dalam rangka pre-wedding. Namun, hal tersebut belum mendapat konfirmasi.

Diketahui bahwa sebelum akeduanya mengumumkan rencana pernikahan mereka, bintang utama serial drama Descendants of the Sun ini sering terlihat berlibur bersama. Namun, mereka tak berada dalam satu penerbangan.

[Baca juga: Song Joong Ki Masih Belum Percaya Akan Menikah dengan Song Hye Kyo]

Mereka pernah terlihat berlibur bersama di New York dan Bali. "Song Song Couple" ini akan melangsungkan pernikahan pada 31 Oktober mendatang.

[Baca juga: Song Joong Ki Ingin Cepat Menikah, Ini Alasannya]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.