Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ucapkan Selamat Ultah, Adele Dibujuk Kolaborasi dengan Beyonce

Kompas.com - 05/09/2017, 12:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Inggris, Adele, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Beyonce yang pada 4 September 2017 kemarin genap berusia 36 tahun.

Ucapan selamat itu dituliskan Adele lewat akun Instagramnya, @Adele. Untuk diketahui, Adele adala penggemar berat Beyonce.

"Happy birthday to the Queen @Beyonce We love you like no other x," tulis Adele seperti dikutip Kompas.com, Selasa (5/9/2017).

 

Happy Birthday to the Queen @beyonce We love you like no other x

A post shared by Adele (@adele) on Sep 4, 2017 at 9:30am PDT

Ribuan komentar pun membanjiri ucapan Adele untuk Beyonce itu. Sebagian besar warganet meminta agar dua solois bersuara merdu itu melakukan kolaborasi.

"Please make a collab!! Queens," tulis seorang warganet.

"But we deserve that collaboration & the music industry is waiting for them," tulis yang lainnya.

Warganet juga kemudian mengungkit aksi Adele yang pernah memotong piala Grammy-nya untuk dibagikan kepada Beyonce dalam perhelatan Grammy Awards 2017 pada Februari lalu.

Sikap Adele itu membuat Beyonce terharu.

"Trust me sweetie this tweet reminds me iconic grammy Adelyonce moment. We're dying to se your collaboration," tulis warganet.

"They like sisters... My God.. and @Adele wishing @Beyonce birthday like they should make a collaboration and shake the world together #Queens," tulis warganet yang lain.

[Baca juga: Penggemar Nyanyikan Lagu Adele Usai Pembatalan Dua Konser di Inggris ]

Entah kapan keinginan penggemar mereka terwujud. Sebab Adele saat ini sedang vakum bernyanyi karena mengalami masalah pada pita suaranya.

Diberitakan sebelumnya, ketika diwawancara oleh majalah Time untuk sampul depan, Adele mengaku sangat terobsesi oleh Queen Bey, begitu Beyonce dijuluki oleh media.

[Baca juga: Jay Z Ajak Penontonnya Nyanyikan Happy Birthday untuk Beyonce ]

Itu sebabnya, ketika ada gosip yang beredar bahwa Adele menolak tawaran duet bersama idolanya tersebut, ia langsung tertawa.

"Siapa pun yang memulai gosip saya menolak duet dengan Beyonce sangatlah konyol, karena mereka yang benar-benar kenal saya pasti tahu jika prioritas hidup saya di luar keluarga saya adalah Beyonce!" tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com