Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produser Kreatif: Film "Chrisye" Akan Beri Kejutan Lagi

Kompas.com - 18/10/2016, 09:51 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah mengumumkan bahwa Vino G Bastian terpilih untuk memerankan tokoh musisi legendaris Chrisye, selanjutnya film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini bakal kembali memberikan kejutan.

Setidaknya itulah yang menjadi harapan sang Produser Kreatif, Lukman Sardi.

"(Pemeran istri Chrisye) kita lihat nanti. Mudah-mudahan jadi kejutan seperti kemarin lagi," katanya sambil tersenyum dalam wawancara di GIA Restaurant, Jakarta Pusat, Senin (17/10/2016).

Lukman belum mau banyak mengungkapkan detail film tersebut. Hingga sekarang, baru nama Vino yang muncul sebagai pemeran utama. Tetapi yang pasti, lanjut dia, film Chrisye sedang dalam proses pengembangan skenario dan bakal mulai shooting awal 2017.

"Dalam tahap skrip karena skrip aja kan enggak mungkin sekali, dua kali. Proses sebuah film kan bisa sampai beberapa draft. Nanti di Januari baru kami start shooting," ucap Lukman.

Film Chrisye yang diproduksi oleh MNC Pictures dan Vito Global Visi, akan mengambil latar waktu era 1970-an, 1980-an, dan 1990-an.

Chrisye, yang namanya berganti dari Christian Rahadi ke Chrismansyah Rahadi, lahir di Jakarta pada 16 September 1949. Ia meninggal dunia pada 30 Maret 2007 di Jakarta. Ia meninggalkan seorang istri, Gusti Firoza Damayanti Noor, serta empat orang anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com