Ridho Rhoma Tak Kuasa Tahan Tangis Saat Bacakan Nota Pembelaan

Kompas.com - 05/09/2017, 19:13 WIB
Penyanyi dangdut Ridho Rhoma tak kuasa menahan air matanya saat membacakan pledoi di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (5/9/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPenyanyi dangdut Ridho Rhoma tak kuasa menahan air matanya saat membacakan pledoi di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (5/9/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ridho Rhoma tak kuasa menahan lelehan air matanya saat membacakan nota pembelaan atau pledoi di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (5/9/2017).

Saat itu majelis hakim memberi kesempatan kepada pelantun "Menunggu" untuk menyampaikan pledoi setelah kedua kuasa hukumnya, Ismail dan Achmad Cholidin terlebih dahulu membacakan nota pembelaan.

"Saya ingin menyampaikan saya sadar apa kesalahan saya. Saya percaya bahwa akan ada keadilan," kata Ridho.

Ridho berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

[Baca: Diam-diam, Kekasih Selalu Doakan Ridho Rhoma dari Tunisia]

"Saya menyesal dan saya berjanji tidak akan mengulangi. Saya mengucapkan terima kasih," ucapnya sembari menyeka air mata.  

Sidang berikutnya akan digelar pada Selasa (12/9/2017) mendatang dengan agenda tanggapan jaksa penuntut umum atas pledoi yang sudah dibacakan oleh pihak Ridho Rhoma.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X