Nicky Tirta Larang Anak Tonton Film Horor

Kompas.com - 05/09/2017, 19:18 WIB
Nicky Tirta, salah satu pemain fiom horor Petak Umpet Minako saat berbincang dengan wartawan di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (5/9/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINANicky Tirta, salah satu pemain fiom horor Petak Umpet Minako saat berbincang dengan wartawan di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (5/9/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk urusan anak, artis peran Nicky Tirta (34) cukup protektif. Ada aturan dan batasan yang harus diberlakukannya demi tumbuh kembang buah hati.

Saat berbincang dengan wartawan di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (5/9/2017), Nicky mengaku membatasi tontoan untuk anak perempuannya, Naara Ellyna Tirta.

"Anak sekarang udah bisa diajak main. Orangnya sangat aktif banget, suka nyanyi, dandan, akting," jata Nicky.

"Lalu, saya sangat menyaring apa yang dia tonton. Mending aku ganti channel. Khawatir kalau dia mimpi buruk. Jangan sering-sering nonton horor. Jangan sampai di memorinya banyak banget memori horor," sambungnya.

[Baca: Sempat Rasakan Hal Mistis, Nicky Tirta Cuek]

Di sisi lain, pemain film Petak Umpet Minako ini juga tak mengizinkan anaknya untuk sering-sering bermain gawai.

"Gadget saya dan istri enggak ngasih. Seminggu sekali enggak. Dia cuma tahu kalau di gadget ada mainannya, tapi enggak kecanduan," ungkap pria yang gemar memasak ini.

[Baca: Meski Gemar Memasak, Nicky Tirta Tak Mau Disebut Chef]

"Kalau sama omanya, baru dia lebih dapat kebebasan, sering minjem. Tapi pas ketemu omanya juga pas liburan sih," imbuhnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X