Lesti Andryani Grogi Nyanyi di Depan Presiden Jokowi

Kompas.com - 07/09/2017, 19:15 WIB
Penyanyi dangdut Lesty Andryani dalam sesi wawancara usai jumpa pers DAcademy Menggoyang Indonesia di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (7/9/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPenyanyi dangdut Lesty Andryani dalam sesi wawancara usai jumpa pers DAcademy Menggoyang Indonesia di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (7/9/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com—Penyanyi dangdut Lesti Andriyani (18) bercerita tentang pengalamannya menyanyi dihadapan orang nomor 1 di Indonesia Presiden Joko Widodo di Singapura pada Selasa (6/9/2017). Sebelum menyanyi, Lesty pun merasa sangat grogi.

“Bukan nerveous lagi, masih ngerasa ‘ini beneran enggak sih?’,” ujarnya saat ditemui di jumpa pers D’Academy Menggoyang Indonesia di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (7/9/2017).

Saat itu Lesti menyanyikan singel miliknya berjudul ‘Kejora’. Bahkan sampai acara usai, dara asal Bandung, Jawa Barat itu masih tak percaya.

“Dede nyanyi yang Kejora. Itu rasanya sampai Dede enggak bisa tidur. Benar enggak sih Dede tadi nyanyi di depan Pak Jokowi dan yang paling bangga lagi Pak Jokowi ngikutin Dangdut Academy. Aduh seneng banget sih,” katanya.

[Baca juga: Danang DAcademy: Dangdut Sekarang Berbeda, Tampilannya Menarik]

Lesti dan Danang D’Academy diundang menyanyi di hadapan Presiden RI, Joko Widodo dalam acara Temu Kangen di Singapura.

Acara yang di gelar di kedutaan besar Indonesia di Singapura itu adalah ajang pertemuan Jokowi dengan para pekerja dan mahasiswa di Negeri Singa tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga: Kristina Terharu Bisa Menyanyi Dangdut di Selandia Baru]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.