Beredar Foto Undangan Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Kompas.com - 08/09/2017, 16:13 WIB
Laudya Cynthia Bella saat berpose di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (11/11/2016). KOMPAS.COM/GARRY ANDREW LOTULUNGLaudya Cynthia Bella saat berpose di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (11/11/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran tidak pernah mengungkap tanggal pernikahan mereka.

Namun pada Jumat (8/9/2017), beredar foto sebuah undangan di media sosial. Undangan tersebut bertuliskan nama kedua mempelai, Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella.

Menurut undangan itu, pernikahan dilaksanakan di Kuala Lumpur pada 8 September 2017 dan akan berlangsung dari pukul 18.30 hingga 21.30 waktu setempat.

Disebutkan pula dress code pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, yakni batik atau busana tradisional Melayu dengan warna putih atau abu-abu.

Undangan pernikahan Engku Emran dan Laudya Cynthia BellaIstimewa Undangan pernikahan Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella
Tidak disebutkan lokasi akad nikah ataupun resepsi pernikahan Bella dengan Emran.

[Baca juga: Laudya Cynthia Bella: Satu Langkah Menuju Bahagia ]

Sementara itu teman-teman dekat Bella, seperti Whulandari Herman, Zaskia Sungkar, dan Melly Goeslow diketahui sudah berada di Kula Lumpur.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sampai berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

[Baca juga: Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Akan Menikah di Malaysia ]

Pada Minggu (3/9/2017) Bella menggelar pengajian di rumahnya di Jakarta. Dia mengunggah beberapa foto acara tersebut di akun Instagramnya.

Bella tidak secara lugas menyebut dia akan menikah. Namun pada keterangan fotonya, dia menulis, "One step closer to happiness. Ini Part of the best moment in my life,proses yang begitu cepat. Saya percaya dengan 'takdir''."



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X