Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Istri Ucapkan Selamat untuk Engku Emran dan Laudya

Kompas.com - 08/09/2017, 19:29 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

Malaysia, KOMPAS.com—Mantan istri Engku Emran, Erra Fazira mengungkapkan turut berbahagia atas pernikahan Emran dengan artis peran Laudya Cynthia Bella.

Hal itu diungkapkan oleh Erra melalui akun instagram miliknya, @errafazira pada Jumat (8/9/2017). Ia pun berharap agar pernikahan keduanya bisa terus harmonis hingga akhir usia.

 

Alhamdulillahhhh.. Tahniah!! Buat ayah kepada Aleesya @iamkumbre dan @laudyacynthiabella diatas penyatuan cinta kalian.. moga berbahagia dan berkekalan hingga ke jannah. Penyatuan ini juga moga dapat mengeratkan lagi ukhwah antara Malaysia dan Indonesia.. Kita bersaudara dalam kejauhan.. kita saling mendoakan dan pupuk kasih sayang. Moga harmoni dan damai bersama. Amin. . . Anakanda ku, kini bertambah ahli keluarga Aleesya, maka bertambahlah hendaknya kasih sayang dan perhatian buat mu sayang.. Moga menjadi anak yg solehah dan punya jati diri yang disenangi dan dsayangi sentiasa. Mom will always support and pray for your happiness dunia dan akhirat. Love you so much my love!!! ????????????. . Kepada pasangan mempelai ee dan bella.. moga kalian segera dikurniakan cahaya mata yg soleh dan solehah lagi comel! Pasti anakanda Aleesya tak sabar menanti adik.. ???????? Kalian sentiasa dalam doaku.. CONGRATULATIONS AGAIN!! Muahhhhh ????????

A post shared by Eera Chek (@errafazira) on Sep 8, 2017 at 4:36am PDT

Alhamdulillahhhh.. Tahniah!! Buat ayah kepada Aleesya @iamkumbre dan @laudyacynthiabella diatas penyatuan cinta kalian.. moga berbahagia dan berkekalan hingga ke jannah. Penyatuan ini juga moga dapat mengeratkan lagi ukhwah antara Malaysia dan Indonesia.. Kita bersaudara dalam kejauhan.. kita saling mendoakan dan pupuk kasih sayang. Moga harmoni dan damai bersama. Amin,” tulis Erra.

[Baca juga: Laudya Cynthia Bella Resmi Menikah dengan Engku Emran]

 

Sementara untuk putrinya, Engku Aleesya, Erra juga menuliskan pesan.

Anakanda ku, kini bertambah ahli keluarga Aleesya, maka bertambahlah hendaknya kasih sayang dan perhatian buat mu sayang.. Moga menjadi anak yg solehah dan punya jati diri yang disenangi dan dsayangi sentiasa. Mom will always support and pray for your happiness dunia dan akhirat. Love you so much my love!!!,” tulisnya lagi.

Emran dan Erra menikah pada 25 Oktober 2007. Setelah berjalan selama tujuh tahun, keduanya resmi bercerai pada 18 Februari 2014 silam.

[Baca juga: Engku Emran Nikahi Laudya Cynthia Bella dengan Emas Kawin 300 RM]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com