Rebecca Klopper Cari Tantangan Baru dengan Berakting

Kompas.com - 08/09/2017, 20:01 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Di usianya yang masih muda, artis peran Rebecca Klopper (16) mengaku ingimn mencari tantangan baru di luar aktivitasnya sebagai seorang pelajar. Hingga akhirnya ia jatuh hati pada dunia akting. Padahal awalnya, ia enggan dan tak tertarik mencoba dunia seni peran.

"Awalnya aku enggak mau, karena aku enggak suka disuruh-suruh. Tapi lama-lama aku suka aja di lokasi (shooting), suka aja sama suasananya, bisa tukar pikiran, cerita-cerita," ujar Rebecca ketika dijumpai wartawan di Paviliun 28, Jalan Petogogan, Jakarta Selatan, Jumat (8/9/2017).

"Kalau sekolah kan ilmunya ilmu buku. Tapi kalau di sini kan pengalamannya dari orang-orang yang lebih tua kan," imbuhnya.

[Baca juga: Pengalaman Pahit Michelle Ziudith Berkarier di Dunia Akting]

Pemain sinetron Mermaid in Love ini bercerita kalau ia mendapatkan dukungan penuh dari sang Ibunda untuk menjajaki dunia akting.

"(Dapat dukungan dari) Mama. Aku tinggal di Malang, jadi pindah ke sini karena aku mau nyoba-nyoba shooting. Aku juga homeschooling sekarang," ujar dara keturunan Australia-Jawa ini.

Meski baru berakting selama empat tahun, Rebecca mengaku dirinya mengidolakan artis peran Dian Sastro.

"Pengin kayak Dian Sastro. Karena dia sehat, aktingnya bagus, keren banget dia. Menarik aja," pungkasnya.

[Baca juga: Ernest Prakasa Perlahan Kurangi Porsi Akting]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.