Pengalaman Pahit Michelle Ziudith Berkarier di Dunia Akting

Kompas.com - 24/08/2017, 21:48 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Michelle Ziudith menceritakan pengalaman pahitnya saat meraih kesuksessan pada awal kariernya bermain film.

Cerita pahit itu ia ceritakan saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017).

"Saya sih (merasa) pahit, saya sempat waktu film pertama saya box office saya langsung dikatain sama orang perfilman, 'masa artis FTV diajak main film blablabla'," kata Michelle.

Diketahui dua film yang dibintangi Michelle, yaitu ILY From 38.000 FT dan London Love Story masuk dalam daftar sepuluh film yang mendapatkan lebih dari satu juta penonton.

Wanita yang mengawali kariernya dengan bermain sinetron dan FTV itu mengaku sempat merasa terpuruk hingga menangis mendapat perlakuan seperti itu.

"Kalau aku sih jujur aku nge-down lah aku nangis, pertama kali baca nangis kejer, ya Tuhan cari uang susah banget, aku kan kerja halal, kerja keras banyak banget yang enggak suka," ungkap Michelle.

[Baca juga: Kini Michelle Ziudith Jadi Cewek Elite di Barcelona]

 

Berkat dukungan orang disekitarnya, ia pun bangkit dan bekerja keras untuk membuktikan kebolehannya berkarya di dunia perfilman Indonesia.

"Tapi kalau enggak ada yang gituin saya enggak akan semangat untuk buktiin saya pantas untuk berkarier di dunia perfilman Indonesia," tutur bintang film Magic Hour itu.

"Saya sih pahit, tapi ya mungkin saya besar dengan hujatan orang, mungkin saya besarnya dari situ. Jadi saya lebih ke mikirin semua orang yang dukung saya, enggak mau ngecewain mereka," imbuhnya.

[Baca juga: Ada yang Ingin Halangi Usaha Jefri Nichol Dekati Michelle Ziudith]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.