Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengalaman Pahit Michelle Ziudith Berkarier di Dunia Akting

Kompas.com - 24/08/2017, 21:48 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Michelle Ziudith menceritakan pengalaman pahitnya saat meraih kesuksessan pada awal kariernya bermain film.

Cerita pahit itu ia ceritakan saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017).

"Saya sih (merasa) pahit, saya sempat waktu film pertama saya box office saya langsung dikatain sama orang perfilman, 'masa artis FTV diajak main film blablabla'," kata Michelle.

Diketahui dua film yang dibintangi Michelle, yaitu ILY From 38.000 FT dan London Love Story masuk dalam daftar sepuluh film yang mendapatkan lebih dari satu juta penonton.

Wanita yang mengawali kariernya dengan bermain sinetron dan FTV itu mengaku sempat merasa terpuruk hingga menangis mendapat perlakuan seperti itu.

"Kalau aku sih jujur aku nge-down lah aku nangis, pertama kali baca nangis kejer, ya Tuhan cari uang susah banget, aku kan kerja halal, kerja keras banyak banget yang enggak suka," ungkap Michelle.

[Baca juga: Kini Michelle Ziudith Jadi Cewek Elite di Barcelona]

 

Berkat dukungan orang disekitarnya, ia pun bangkit dan bekerja keras untuk membuktikan kebolehannya berkarya di dunia perfilman Indonesia.

"Tapi kalau enggak ada yang gituin saya enggak akan semangat untuk buktiin saya pantas untuk berkarier di dunia perfilman Indonesia," tutur bintang film Magic Hour itu.

"Saya sih pahit, tapi ya mungkin saya besar dengan hujatan orang, mungkin saya besarnya dari situ. Jadi saya lebih ke mikirin semua orang yang dukung saya, enggak mau ngecewain mereka," imbuhnya.

[Baca juga: Ada yang Ingin Halangi Usaha Jefri Nichol Dekati Michelle Ziudith]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com