Bawakan Kasih Putih di Soundrenaline 2017, Andien Acungkan Salam Metal

Kompas.com - 09/09/2017, 20:29 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

DENPASAR, KOMPAS.com -- Lagu "Kasih Putih" milik Glenn Fredly mengalun lembut dari bibir penyanyi Andien yang tampil dalam Soundrenaline 2017 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, Sabtu (9/9/2017).

Uniknya, Andien justru mengacungkan salam metal kepada penonton sambil berekspresi seakan sedang bernyanyi rock. Aksi ibu satu anak ini pun membuat penonton tertawa.

Andien melakukan itu lantaran sebelumnya ia meminta para lelaki yang menonton penampilannya untuk bernyanyi.

"Ayo yang cowok-cowok mana suaranya. Siapa di sini cowok-cowok angkat tangan," ujar Andien yang dihadiahi suara berat para penonton lelaki.

[Baca juga: Andien Aisyah Tak Sabar Manggung di Soundrenaline 2017]

 

Perempuan pemilik rambut sebahu ini juga melompat-lompat sambil bertepuk tangan saat membawakan lagu "Milikmu Selalu". Lagu riang yang menambah sedap malam minggu di Soundrenaline 2017.

Andien juga menyanyikan beberapa tembang andalannya, salah satunya "Aku di Sini Untukmu".

"Selamat malam Soundrenaline. Enggak nyangka kita bisa merayakan malam minggu kita di Bali bareng-bareng. Ternyata segini banyak orang yang mau menghabiskan malam minggunya menonton musik-musik berkualitas," katanya.

"Malam ini gue punya persembahan sangat spesial. Selanjutnya lagu terbaru gue 'Indahnya Dunia'," tambah Andien.

Lalu, ia pun menutup penampilannya lewat lagu bertempo cepat, "Moving On", sambil mengundang penonton bergoyang dan ikut bernyanyi

[Baca juga: Luncurkan Klip Video Indahnya Dunia, Andien Menangis]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.