Zaskia Adya Mecca Dapat Kado Spesial Saat Ultah ke-30

Kompas.com - 11/09/2017, 18:12 WIB
Zaskia Adya Mecca ketika dijumpai wartawan setelah mengisi sebuah acara bincang-bincang di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAZaskia Adya Mecca ketika dijumpai wartawan setelah mengisi sebuah acara bincang-bincang di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zaskia Adya Mecca baru saja menginjak usia ke-30 pada 8 September lalu.

Ketika dijumpai wartawan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2017), Zaskia mengatakan bahwa dirinya mendapat kado spesial dari Tuhan, yakni momongan. Kini, usia janin dalam kandungannya sudah memasuki dua bulan.

"Alhamdulillah, Allah ngasih hadiah lagi, dari dulu aku pengin punya anak empat dan terakhir hamil umur 30, habis itu tinggal membesarkan, dan Allah ngasih hadiah itu," kata Zaskia.

Saat ini Zaskia sudah memiliki tiga anak, yakni Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, dan Bhai Kaba Bramantyo. Istri sutradara Hanung Bramantyo ini mengatakan bahwa keluarganya begitu senang mendengar kabar bahagia itu.

[Baca: Zaskia Adya Mecca Hamil Lagi?]

"Mereka excited aja mau nambah lebih ramai lagi," ujar Zaskia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pemain film Surga yang Tak Dirindukan ini berharap anaknya bisa terlahir tanpa kekurangan satu pun.

"Apa aja sih karena udah dapat cewek dan cowok, yang penting normal, enggak kurang satu apapun," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.