Kata Krisdayanti soal Kehadiran Maia Estianty dan Mulan di HUT Putrinya

Kompas.com - 11/09/2017, 20:46 WIB
Krisdayanti saat ditemui usai rekaman soundtack film Ayat-Ayat Cinta 2 di studio milik musisi Melly Goeslaw di kawasan Taman Puri Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (11/9/2017). KOMPAS.com/IRA GITAKrisdayanti saat ditemui usai rekaman soundtack film Ayat-Ayat Cinta 2 di studio milik musisi Melly Goeslaw di kawasan Taman Puri Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (11/9/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com- Penyanyi Krisdayanti memberi keterangan tentang kehadiran Mulan Jameela dan Maia Estianty pada acara ulang tahun putrinya, Ariannha Amora Lemos yang keenam tahun.

Hal itu ia katakan saat ditemui usai rekaman soundtrack film Ayat-Ayat Cinta 2 di studio milik Melly Goeslaw di kawasan Taman Puri Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (11/9/2017).

"Kalau Mulan, jadi anaknya satu kelas dengan Amora, Safeea. Kalau Maia dia enggak perlu diabsen emang sudah sahabat kental," kata Krisdayanti.

"Hidup kan harus tetap berjalan, tetap silaturahmi yang santai aja, aman-aman aja," sambungnya.

[Baca juga: Krisdayanti: Saya Enggak Mau Kayak Mommy Shark]

 

Namun, menurut wanita yang akrab disapa KD itu, Mulan dan Maia tidak sempat bertemu dalam acara itu.

"Enggak ketemu mereka (Mulan-Maia). Kalau enggak salah Maia udah pulang baru Mulannya datang," katanya.

Foto kebersamaan Krisdayanti dengan Mulan dan Maia yang ia posting di akun Instagramnya pada perayaan ulang tahun Amora cukup mengundang banyak komentar warganet.

Selain Mulan dan Maia, acara itu juga dihadiri para pesohor seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, Olla Ramlan, Ayu Dewi dan lainnya.

[Baca juga: Krisdayanti Jadi Pengisi Lagu Tema Film Ayat-Ayat Cinta 2]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X