Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Posesif, Putri Marino Harus Loncat dari Ketinggian 10 Meter

Kompas.com - 13/09/2017, 11:21 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran pendatang baru Putri Marino harus loncat dari ketinggian 10 meter demi perannya dalam film Posesif.

Dalam layar lebar garapan sutradara Edwin itu, Putri memerankan tokoh Lala, anak SMA yang juga atlet loncat indah.

"Paling susah itu adegan loncat indah. Loncat dari ketinggian 10 meter," ujar Putri dalam wawancara di Portico Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2017).

Namun sebelum itu, perempuan yang memulai karier sebagai presenter ini sudah belajar teknik dasar loncat indah langsung dengan atlet aslinya.

"Belajarnya dari ketinggian 5 meter terus 8 meter, baru 10 meter. Belajar teknik dari awal di pinggiran kolam renang kemudian membiasakan diri dengan ketinggian," uar Putri.

"Sempat sebulan belajar teknik loncat indah sama atlet nasional yang umurnya enggak jauh beda sama aku. Jadi langsung bisa nge-bonding, jalan bareng, nanya kehidupan atlet kayak gimana," tambahnya.

Tuntutan perannya itu tidaklah mudah bagi Putri karena meskipun tak takut ketinggian, dia tetap merasa was-was ketika harus meloncat dari tempat yang tinggi.

[Baca juga: Karena Posesif, Adipati Dolken Sering Menguntit Putri Marino]

"Sebenarnya enggak takut ketinggian, tapi belajar teknik loncat indah deg-degan juga sih. Agak takut sih karena memang kalau loncat dari air terjun itu beda sama loncat indah yang biasa," kata Putri.  

Posesif bercerita tentang Lala (Putri Marino), anak SMA yang juga merupakan atlet loncat indah, yang jatuh cinta pada Yudhis (Adipati Dolken), murid baru di sekolahnya.

[Baca juga: Adipati Dolken dan Putri Marino Saling Mendengarkan]

Namun perlahan hubungan cinta mereka yang awalnya manis berubah rumit dan berbahaya karena Yudhis salah mengartikan arti cinta.

Sederet aktris dan aktor Tanah Air lainnya juga turut hadir dalam film ini, yakni Cut Mini, Gritte Agatha, Chicco Kurniawan, dan Yayu Unru.

[Baca juga: Adipati Dolken: Gue Posesif karena Takut Ditinggal]

Film Posesif akan tayang perdana pada 26 Oktober 2017 (ralat: sebelumnya ditulis 12 Oktober 2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com