Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julie Estelle Terima Tugas untuk Menguak Misteri Gunung Padang

Kompas.com - 13/09/2017, 19:55 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Julie Estelle memerankan karakter bernama Arni Kumalasari dalam film Gerbang Neraka yang disutradarai oleh Rizal Mantovani. Arni adalah seorang arkeolog yang diutus langsung oleh presiden untuk menguak misteri Gunung Padang.

Mandat itu diterima Arni setelah kematian misterius kepala tim arkeolog yang diperankan oleh artis peran Ray Sahetapy.

"Peran saya sebagai arkeolog yang banyak belajar tentang situs Gunung Padang," ujar Julie dalam jumpa pers film Gerbang Neraka di Epicentrum XXI, Rabu (13/9/2017).

[Baca: Dwi Sasono Alami Hal Aneh Sebelum Ditawari Main Film Gerbang Neraka]

Julie butuh waktu untuk mendalami karakternya sebagai Arni. Selain mencari referensi dari dunia maya dan buku, ia juga melakukan studi dengan para mahasiswa jurusan ilmu arkeolog.

Adik artis peran Cathy Sharon itu menjalani shooting pada akhir 2015 lalu. Ia menjalani proses pengambilan gambar selama 45 hari.

"Produksi cukup serius dan detail. Pengalaman perdana dan berbeda buat aku, menyenangkan karena pertama kali aku shooting pakai green screen," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com