DJ Yasmin Akui Tak Sulit Kumpulkan Penonton

Kompas.com - 14/09/2017, 11:16 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjamurnya electronic music dance (EDM) menjadi bonus tersendiri bagi para DJ di Indonesia. Salah satunya DJ Yasmin.

Ditemui di Coffee Bean and Tea Leaf Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2017), Yasmin mengatakan hal itu berdampak pada mudahnya mengumpulkan massa untuk menyaksikan penampilannya di atas panggung.

"Sebenarnya enggak terlalu sulit karena EDM lagi naik banget, kayak DJ David Guetta, Skrillex, Diplo, Calvin Harris semua, mereka itu lagunya udah bisa diputer di radio segala macam. Jadi udah enggak sulit sih, karena udah punya penggemar musik sendiri," terang Yasmin.

Yasmin tak memungkiri antusiasme penonon bisa menambah semangatnya tampil. Apalagi, jika para penonton ikut menyanyikam lagu-lagu yang dimainkannya.

"Yang aku senang banget kalau mereka nyanyi dari awal sampai akhir. Biasanya kayak gitu anak-anak SMA atau yang udah tahu lagunya. Wow aku aja enggak hafal liriknya mereka tahu," ujar Yasmin.

"Semoga lagu aku yang nanti dirilis mereka juga tahu liriknya karena aku membuatnya dengan sepenuh hati," tambahnya.

[Baca juga: Agar Penonton Tak Bosan, DJ Yasmin Mainkan Semua Genre ]

Sedikit bocoran, Yasmin akan merilis singel terbarunya yang berjudul "Nothing Wrong About It", bulan depan. Dia mengakui lagu ini akan lebih bernuansa pop.

"Ini singel pertama yang akan dirilis di Idonesia. Kalau biasanya kan di luar, cuma dirilis di platform-platform music uderground aja," ujar pemilik nama lengkap Fahria Yasmin Baladraf ini.

[Baca juga: DJ Yasmin Tak Jual Tampang demi Popularitas ]

"(Di lagu ini) ada penyanyinya tapi aku belum bisa ngasih tahu sekarang. Penyanyi wanita," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.